Songkok dalam islam

   songkok dalam isalam merupakan aksesoris ibadah yang dpat di gunakan untuk keperluan ibadah. tujuan di buatnya songkok atau peci adalah untuk menutupi rambut yang ada di dahi ketika sujud. selain buat sholat songkok juga biasa di gunakan untuk berbagai acara seperti acara undangan pernikahan atau lainya. bagi yang mennggunakanya songkok juga bisa menambah kegagahan seseorang sehingga terlihat lebih tampan. 
   
   pada jaman modern ini songkok juga di buat dengan berbagai motif dan jenis, sehingga memiliki nilai karya lebih untuk penggunanya. songkok juga jarang terlepas dari penggunya dalam kehidupan sehari hari. yah, bagai mana tidak? kita kan sholat lima kali sehari. berikut merupakan berbagai macam motif songkok di era modern ini.








   Begitu banyak motif sonkok di nusantara kita. sehingga memiliki nilai karya lebih untuk nusantara kita. kalian juga bisa memilih berbagai merk songkok dengan motif motif yang anda sukai. di atas merupakan sedikit gambar songkok yang ada di nusantara kita.

   untuk anda yang membutuhkan stok songkok, di sini juga menyediakan berbagai macam motif songkok yang dapat di beli secara kodian sehingga mendaparkan harga yang relatif murah.

Info berbagai produk songkok dengan harga grosir tangan pertama langsung dari pabriknya silahkan kunjungi www.juraganpeci.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Songkok dalam islam"

Posting Komentar