Sonkok,peci,kopyah nusantara


   Gaya trend dan pakaian di jaman kita sudah meledak pesat, dimana kita bisa menemukan berbagai macam motif, brand, dan gaya model yang begitu banyak dengan mudah. Bagi kalian para remaja maupun anak juga bisa menemukan gaya model pakaian yang sesuai dengan karakter selera kalian. Yah, setiap orang pasti punya selera fashion sendiri sendiri. Berbagai macam model fashion di era jaman kita. Yak, tentu kita tidak boleh ketinggalan jaman dong.


Kali ini saya mau sedikit mengulas tentang songkok,peci,kopyah nusantara. Songkok nusantara menurut saya merupakan karya seni yang memiliki nilai karya tinggi, dan di desainer oleh orang nusantara. Sehingga kita sebagai masyarakat nusantara, kita memiliki nilai lebih dalam gaya fashion yang kekinian. Lebih detailnya kalian bisa mencarai definisinya di website resmi WIKIPEDIA.




 Di atas merupakan gambar hasil karya lukis songkok nusantara kita. Ya, kita memang memiliki berbagai kekayaan budaya nusantara yang begitu bagus. Baik dari segi kenyamanan pemakainya dan dari sisi tampilan untuk pemakainya sendiri.

Untuk informasi tentang produk songkok dan harga grosir anda bisa langsung kunjungi ke website kami di www.juraganpeci.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sonkok,peci,kopyah nusantara"

Posting Komentar