Songkok putih

halo bro kali ini saya akan membahas tentang songkok putih atau lebih di kenal dengan nama kopyah atau peci putih yang berarti songkok itu berwarna putih. ada berbagai jenis songkok putih dari mulai yang polos sampai yang mempunyai motif kaligrafi dan juga aneka bordiran.

Songkok atau peci putih juga banyak di gemari oleh kalangan santri-santri remaja mungkin membuat mereka tampil lebih percaya diri dan juga lebih ganteng tentunya bukan.

Salah satu santri yang identik dengan peci warna putih yang tidak asing di kalangan para pecinta solawat beliau adalah Gus Azmi. di setiap acara yang di hadiri oleh Gus Azmi pastinya dia tidak pernah ketinggalan dengan peci warna putih yang ada di kepalanya yang membuat dia tampil lebih keren dan ganteng tentunya.
Jadi janagan heran kalau kaum hawa banyak yang mengidolakan Gus Azmi. ko malah jadi bahas Gus Azmi saya kan mau bahas peci putih hehehe, sory ya? yuk kita kembali ke pembahasan songkok atau peci putih. 
Songkok atau peci putih juga ada bermacam-macam dari mulai bordiran kaligrafi sampai yang bermotif batik selain itu ukurannya pun bervariasi dari mulau ukuran untuk anak-anak sampai utuk orang dewasa.
Di bawah ini adalalah contoh songkok putih
Ini adalah contoh songkok yang memiliki warna putih polos ada juga songkok putih yang memiliki bordiran contohnya seperti ini
Berikut tadi sedikit penjelasan tentang songkok putih. oh iya songkok juga bayak di juial di toko-toko sekitar anda dari mulai harga grosir sampai perkodi. saran saya sih kalo mau beli lebih hemat dan lebih murah tentunya lebuh baik beli langsung dari pabriknya. untuk di jual lagi juga bisa malah keuntungannya jauh lebih banyak di bandingkan anda beli di liseler. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Songkok putih"

Posting Komentar