songkok fashion

Mungkin banyak yang belum tau apa itu fashion mari kita bahas fashion adalah gaya berpakaian yang populer dalam satu budaya. secara umum, fashion termasuk masakan, bahasa, seni, dan arsitektur.

Fashion yang di pilih seseorang biasanya menunjukan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang di lakukan.

Seseorang yang sangat fashhionable, secara tidak langsung mengkonstuksi dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti tren yang ada. hal ini menunjukan bahwa dalam dunia modern, gaya hidup membantu menentukan sikap dan nilai-nilai serta menunjukan setatus sosial.

fashion didenifisikan sesuatu bentuk dan jenis tata cara atau cara bertindak.
Polhemus dan Procter menunjukan bahwa dalam masyarakat kontemporer barat istilahfashiom kerap digunakan sebagai sinonim dari istilah dandanan,gaya dan busana.

Sudah tau kan apa itu fashion jadi pada dasarnya fashion adalah gaya atau cara berpakaian seseorang.
Seiring perkembangan jaman songkok atau peci pun banyak digemari oleh kaum remaja untuk menambah gaya cara berpakaiannya.

Songkok atau peci merupakan aksesoris yang tidak mungkin ketinggalan untuk para santri - santri di indonesia, pada umumnya songkok yang biasa kita sebut dengan kopiyah  aksesoris yang digunakan sebagai aksesoris ibadah, selain untuk ibadah songkok juga memiliki nilai tersendiri seperti menambah kewibawaan kita di hadapan org atau sebagai penambah kegantengan penggunanya sendiri.

Bicara tentang songkok.. Agan akan menawarkan beberapa songkok yang mungkin anda menyukainya.

Tersedia berbagai macam produk songkok dengan harga grosir langsung dari pabriknya info lebih lengkap silahkan kunjungi www.juraganpeci.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "songkok fashion"

Posting Komentar